Perkembangan di tangan tablet PC

Tahun 2012 adalah tahun yang bisa disebut sebagai salah satu era tersukses di dunia tablet PC. Hampir secara terus-menerus kita telah melihat berbagai perkembangan, baik di sisi teknologi software dan juga hardware, serta peningkatan angka permintaan pasar atas gadget yang satu ini. Kita juga tentu telah mendengar beberapa diskusi maupun perdebatan yang berkisar di pengkategorian tablet, apakah gadget ini masuk di kelas personal computer (PC) atau bukan.
Peredaran tablet PC memang sudah tidak dapat dibendung lagi, apalagi dihentikan. Hampir setiap orang telah memiliki alat yang disebut-sebut telah menggantikan posisi notebook ataupun netbook. Peredaran yang luar biasa tersebut tentunya dipicu oleh inovasi yang dibuat oleh Apple saat mereka merilis iPad ke pasaran. Dan kini, teknologi tersebut tak henti-hentinya berkembang dan dipercaya telah menjadi salah satu dasar utama dalam evolusi PC ke depannya.
Inovasi dan Evolusi
Dalam beberapa bulan terakhir, tentulah kita telah menjadi saksi salah satu langkah berani dari Samsung dan Microsoft saat mereka memutuskan untuk bergabung di dalam peta persaingan. Hal tersebut tentu menjadi salah satu penanda bahwa tablet akan menjadi salah satu benda yang akan menjadi salah satu benda terpenting di dunia teknologi.
Kepastian Microsoft untuk merilis Surface dan rencana Samsung untuk melempar Galaxy Note 10.1 ke pasaran seolah menjadi simbol bahwa mereka berdua siap untuk bersaing dengan satu nama legendaris. Microsoft dan Samsung juga seakan mengirimkan pesan kepada Apple bahwa tablet PC bukan sekedar gadget yang hanya bisa digunakan sebagai sebuah alat penyedia hiburan. Microsoft dan Samsung telah berhasil melengkapi dan menyempurnakan teknologi tablet PC hingga saat ini

0 komentar:

Posting Komentar